Menu Close

Kiat untuk Sukses dalam Pemasaran Email

Pemasaran email memungkinkan Anda untuk membangun basis pelanggan yang sangat besar. Ada berbagai cara untuk melakukan pemasaran email. Membuat keputusan yang tepat untuk bisnis Anda sendiri bisa jadi sulit. Informasi yang disediakan di sini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan bagaimana hal itu dapat membantu bisnis Anda.

Pastikan untuk memasukkan produk atau logo perusahaan di email. Dengan cara ini, pelanggan dapat memahami logo dan tautan ke perusahaan. Lebih baik membuat logo Anda menarik dan mudah diingat.

Jika Anda ingin menggunakan email sebagai alat pemasaran, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari semua pelanggan yang ingin Anda sertakan dalam kampanye Anda. Kalau tidak, orang bisa mengeluh tentang spam dan kehilangan pelanggan.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah membuat email pertama untuk semua pelanggan baru pesan informasi pendaftaran. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan seberapa sering Anda ingin pesan menunggu konten.

Untuk hasil terbaik dari kampanye pemasaran email, ujilah pesan Anda dengan saksama sebelum mengirimnya. Jangan masukkan pesan pendek dan kirimkan ke daftar pelanggan Anda tanpa konfirmasi yang pasti. Pratinjau pada berbagai program email dan platform berbeda untuk memastikan tampilannya bagus untuk semua orang.

Pertimbangkan dengan cermat di mana menempatkan tautan dalam buletin pemasaran. Misalnya, Anda tidak ingin menjauhkan pembaca dari email sebelum meminta tindakan. Anda mungkin juga tidak ingin menyertakan tautan favorit di akhir email yang berpotensi hilang.

Anda tidak hanya harus menyediakan cara yang mudah untuk berhenti berlangganan kepada pelanggan, tetapi Anda juga harus memastikan itu segera berlaku. Jika Anda menerima email setelah berhenti berlangganan, penerima akan memberi Anda kesan negatif dan merusak hubungan Anda di masa depan. Menangani permintaan penarikan segera.

Email Anda harus dapat dibaca tanpa gambar. Banyak penyedia email memiliki gambar yang dinonaktifkan secara default. Jika pengguna tidak mengubah pengaturan, gambar online tidak dapat ditampilkan. Untuk alasan ini, Anda harus meletakkan teks lengkap setelah setiap gambar yang Anda sertakan dalam email yang Anda kirim.

Memberikan pengunjung dengan kursus pendidikan email gratis. Anda perlu mengembangkan sejumlah mesin penjawab dan membagi pelajaran Anda menjadi beberapa bagian. Bagian 4 hingga 6 harus dalam jumlah yang wajar. Pastikan konten Anda informatif dan unik. Jadwalkan kiriman Anda setiap 24 jam. Ini menawarkan banyak manfaat, termasuk: misalnya, mengoptimalkan situs web Anda, membangun hubungan saling percaya dengan pelanggan Anda, mengembangkan izin, dan membangun basis email.

Seperti disebutkan sebelumnya, kampanye pemasaran email adalah cara yang bagus untuk menjangkau dan memperluas basis pelanggan Anda. Kiat yang disediakan di sini akan membantu Anda memulai pemasaran email sehingga Anda akhirnya bisa menguasainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *