Menu Close

Ide Pemasaran Email Yang Mengarah Pada Hasil Favorit Anda

Ketika seseorang mendengar “pemasaran email,” mereka biasanya bergetar ketika mengirim spam. Terserah kepada Anda untuk membuat kampanye email yang sangat menyenangkan sehingga tidak hanya pelanggan Anda dapat melihatnya, tetapi juga meresponsnya. Baca di bawah untuk mempelajari cara memaksimalkan pemasaran email.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Jika Anda mengirim spam, Anda langsung ditandai sebagai spammer. Memperoleh izin untuk mengirim pesan tidaklah sulit. Kami menawarkan pelanggan kami sesuatu yang bernilai sebagai imbalan atas kesempatan untuk mengirim email. IYA. Diskon, kupon atau insentif lainnya.

Perlahan buat daftar kontak. Mulailah dengan mereka yang sudah berterima kasih atas saran Anda dan pergi ke daerah di mana Anda dapat melibatkan pelanggan potensial Anda. Mungkin perlu waktu untuk menentukan siapa yang menerima email, tetapi akhirnya layak untuk membuat daftar kontak tepercaya.

Anda harus selalu meminta izin sebelum menambahkan seseorang ke milis Anda. Kebanyakan orang menganggap spam sebagai spam. Akibatnya, pesan-pesan ini dapat diabaikan atau dihapus secara diam-diam. Anda juga dapat melanggar kebijakan ISP Anda dengan mengirim email dalam jumlah besar ke konsumen yang tidak ingin menerimanya.

Saat menyiapkan kampanye pemasaran email, penting untuk mengetahui siapa audiens target Anda. Riset pasar yang tepat dapat membantu menentukan audiens target Anda dan membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Menargetkan pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan.

Pastikan email untuk merek yang Anda buat cocok. Anda harus memasukkan warna perusahaan, logo, dan apa pun yang spesifik untuk perusahaan Anda di email. Pelanggan harus dapat mengenali email ketika mereka tiba di kotak masuk mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Pastikan Anda mengerjakan daftar bersih. Karena itu, waktu yang dihabiskan difokuskan pada target pelanggan. Orientasi pelanggan yang salah tidak membantu, dan daftar yang bersih dapat menyebabkan peningkatan jumlah klien yang benar lebih cepat. Atur daftar Anda dan temukan klien yang tepat!

Untuk membuat surel seprofesional mungkin, Anda perlu sedikit memikirkan desain surel. Gunakan desain seragam, skema warna, dan logo untuk semua pesan Anda. Ini memberi peserta kesan bahwa mereka mendengarkan dari sumber yang dapat diandalkan. Lihat lebih jauh dan tingkatkan keandalan konten Anda.

Semua orang tahu bahwa filter email semakin ketat. Grafik email dan item lainnya terkunci, sehingga pembaca mungkin tidak melihat apa artinya. Karena itu, kami menyarankan Anda menggunakan teks biasa yang berisi hyperlink ke situs web Anda.

Saat memasukkan pengetahuan yang diperoleh dari artikel ini ke kampanye Anda, Anda harus fokus pada audiens Anda. Apa yang Anda pedulikan, apa yang ingin Anda baca? Apa cara terbaik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan meningkatkan penjualan Anda? Ikuti saran yang diberikan di sini untuk memulai ke arah yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *